Manurung, Joshua Bonasuhul Parulian
Penerapan manajemen keuangan untuk meningkatkan usaha bengkel Kusuma Auto = Implementation of financial management to improve bengkel Kusuma Auto
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Haikal Rahmat Fadilah
Perencanaan training and development mekanik pada bengkel kusuma auto = Training and development plan for mechanics in kusuma auto workshop
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Dimas Ahimsa
Rencana peningkatan kualitas layanan jasa pada UMKM Bengkel Trijaya Ban 83 = Service quality improvement plan in auto repair shop Trijaya Ban 83
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Victor Assani Desiawan
Penerapan quality function development dengan mengadopsi penggabungan metode service quality dan kano model dalam upaya meningkatkan kualitas layanan pada bengkel resmi atpm = Application of quality function deployment using metode service quality methode and kano model for effort to up grade service quality procedure in bengkel resmi in sole agent
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
I Wayan Karsa Pasek
Kepuasan pelanggan dan kualitas layanan auto 2000 : Studi Kasus pada bengkel Auto 2000 Cilandak Jakarta Selatan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis (Membership)