Wilda Paras Asti
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi niat pengguna dalam melakukan pembelian kembali pada aplikasi E-Grocery = Analysis of factors affecting consumer intentions in making repurchases on E-Grocery Applications
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia , 2021
 UI - Skripsi Membership
Annury Citra Seruni
Penentan tata letak produk pada toko ritel dengan metode market basket analysis. (Studi kasus: pada ritel A)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi Membership
Noralifa Hapsari
Perancangan tata letak produk pada toko tradisional menggunakan metode market basket analysis = Design of product placement layout in the traditional store using market basket analysis
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Isti Surjandari Prajitno
Design of product placement layout in retail shop using market basket analysis
Lembaga Penelitian Universitas Indonesia, 2005
 Artikel Jurnal
Jefka Dhammananda
Analisis Sentimen dan Pemodelan Topik Ulasan Aplikasi E-Grocery Menggunakan Algoritma Naive Bayes dan Support Vector Machine: Studi Kasus Data Ulasan Segari di Google Play Store = Sentiment Analysis and Topic Modeling of E-grocery Application Reviews Using Naive Bayes and Support Vector Machine Algorithm: A Case Study of Segari Data Review on Google Play Store
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir