Yuanita Nina
Pendekatan Lean Hospital untuk Perbaikan Proses Pelayanan Pengambilan Obat pada Instalasi Farmasi Rawat Jalan = The Lean Hospital Approach for Improving the Process of Taking Drug Services in Outpatient Pharmacy Installations
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Dian Elawati
Analisis Waktu Tunggu Pelayanan Obat Rawat Jalan Menggunakan Konsep Lean Hospital Di Rumah Sakit Mitra Husada Tahun 2022 = Analysis of waiting time for Outpatient Medicine Services Using Lean Hospital Concept At Mitra Husada Hospital Year 2022
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Safira Putri Utama
Analisis waktu pelayanan obat dengan metode lean six sigma di instalasi farmasi rawat jalan Rumah Sakit Hermina Bogor tahun 2019 = Analysis of pharmacy waiting time using lean six sigma method in outpatient pharmacy installation at Hermina Bogor Hospital in 2019
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Rafika Stany Yonathan
Analisis Waktu Tunggu Pelayanan Rawat Jalan Spesialis Penyakit Dalam Dengan Pendekatan Lean Hospital Di Rumah Sakit Vania Bogor Tahun 2022 = Analysis of Waiting Time for Internal Medicine Specialist Outpatient Services with Lean Hospital Approach at Vania Hospital, Bogor in 2022
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
I Nyoman Putra, examiner
Upaya perbaikan proses pelayanan farmasi rawat jalan di Rumah Sakit Umum Bali Royal dengan metode lean thinking tahun 2017 = Bali royal hospital's efforts to improve outpatient pharmaceutical service process with lean thinking method 2017
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)