Wilda Khairani
Metafora seksualitas dalam kolom komentar Instagram = Metaphors of sexuality in Instagram comment section
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Ardhi Azis
Analisis Pengaruh Efektifitas Komunikasi Pemasaran Di Media Sosial Instagram Pada Generasi Milenial Indonesia: Studi Pada Bank Syariah Indonesia (BSI) = Analysis The Influence of Marketing Communication Effectiveness on Social Media Instagram on Indonesian Millenial Generation: Study On Bank Syariah Indonesia (BSI)
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Mohammad Ariffa Elrizal
Pengaruh personalized advertising di instagram terhadap perceived quality dan brand loyalty generasi Z = The influence of personalized advertising on instagram toward generation Z’s perceived quality and brand loyalty
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Audrey Annissa
Berfoto OOTD sebagai pembentukan identitas diri di media sosial instagram studi kasus: 5 anak muda penggemar OOTD di Kota Padang = OOTD photography as construction of identity in instagram: 5 youth of OOTD enthusiast in Padang City case
2016
 UI - Skripsi Membership
Dea Nur Zalika
Analisis strategi ketidaksantunan pada tuturan direktif dan ekspresif di akun Instagram @tagesschau tentang pembatalan Oktoberfest tahun 2020 = Analysis of impoliteness strategies in directive and expressive utterance on Instagram account @tagesschau about the cancellation of Oktoberfest
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir