Haliman Fajar
Get in game pengaruh kesesuaian produk dan kedekatan penempatannya terhadap proses pemain game pada merek yang terdapat dalam advergame = Get in the game the effects of game product congruity and product placement proximity on game players processing of brands embedded in advergames / Haliman Fajar
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Eryadi Sukandar
Pengaruh kongruitas iklan online terhadap sikap konsumen (studi pada Detik.com)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Lia Fransisca
Hubungan kepribadian, kongruitas, dan kepuasan merek terhadap loyalitas kedai kopi = Relationship of personality factors, congruity, and brand satisfaction against coffee shop loyalty
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Anindya Asri Hastungkara
Pengaruh Kepribadian dan Motivasi dalam Bermain Game Online terhadap Adiksi Game Online MMORPG = Effects of Personality and Motivation of playing on MMORPG addiction
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Fendi Budi Prabowo
Hubungan antara tingkah laku prososial dalam bermain Massively Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG) dan tingkah laku prososial di kehidupan nyata pada Pemain MMORPG = The relationship between prosocial behavior in Massively Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG) and prosocial behavior in real life among MMORPG Player
2013
 UI - Skripsi Membership