Rafiqah Balkis
The influence of acquiring superior or inferior market collaborators on the relationship between country-of-origin and consumers product evaluation = Pengaruh mengakuisisi perusahaan superior atau inferior terhadap hubungan antara negara asal dan evaluasi konsumen terhadap produk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Ridzky Arya Pradana
Analisis pengaruh pesan kelangkaan terhadap keinginan membeli konsumen dan kaitannya dengan kompetisi konsumen pada produk fungsional dan simbolis = Analysis of the scarcity message effect on consumer purchase intention and the connection with consumer competition for functional and symbolic product
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Nadia Aulia Nisa Yani
The influence of social life information in country of origin towards consumers product evaluation = Pengaruh informasi kehidupan sosial dari negara asal terhadap evaluasi produk oleh konsumen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Haykal Hafizul Arifin
Memoderatkan Ekstremisme: Efek Moderasi Manipulasi Superioritas Kepercayaan pada Hubungan antara Overestimasi Pengetahuan dan Ekstremitas Politik = Moderating Extremism: Moderating Effect of Belief Superiority Manipulation on the Link between Knowledge Overestimation and Political Extremity
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Meutiara Anjani
The interplay of country of origin, type of slogan and sponsorship attempts on consumer product evaluations = Pengaruh negara asal, jenis slogan dan sponsorship dalam produk evaluasi konsumen
2017
 UI - Skripsi (Membership)