Maria Goretti Deliana
Strategi peningkatan loyalitas pelanggan pada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) kerajinan tangan kayu menggunakan metode Structural Equation Modeling (SEM) = The strategy of customer loyalty improvement in wooden handicraft Micro, Small, and Medium Enterprises (MSMEs) using Structural Equation Modeling (SEM) method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Naufal Ramadhan
Perancangan Strategi Dalam Rangka Peningkatan Loyalitas Pelanggan Menggunakan Customer Lifetime Value Pada Umkm Fesyen Muslim = Strategic Design to Increase Customer Loyalty Using Customer Lifetime Value in Muslim Fashion MSMEs
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Theodorus Bryant Lim
Perancangan strategi peningkatan loyalitas pelanggan pada UMKM Pakaian Jadi menggunakan RFM dan TOPSIS = Fashion SME customer loyalty strategy formulation using RFM and TOPSIS
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Felicia Clara
Perancangan Strategi dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan pada UMKM Perhiasan Emas Berdasarkan Customer Lifetime Value dan Recency, Frequency, and Monetary = Strategy Design in Increasing Customer Loyalty of Gold Jewelry MSMEs Based on Customer Lifetime Value and Recency, Frequency, and Monetary
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Fitri Astuti
Strategi Customer Relationship Manager (CRM) untuk mempertahankan loyalitas konsumen melalui pengelolaan database konsumen sebagai strategi pemasaran produk Pediasure, PT. Abbott Indonesia (Divisi Nutrition) = CRM Strategy to Maintain Customer Loyalty through Managing Consumer Database in order to Support Pediasure Marketing Strategy at PT. Abbott Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)