Rayna Hanin Ahmad
Faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan pada e-commerce di Indonesia = Factors influencing customer loyalty towards e-commerce in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Akhmad Adrian Wiryatomo
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku berbelanja online pada situs e-commerce B2C di Indonesia = Factors analysis influencing online shopping behavior on B2C e-commerce sites in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Mohammad Nur Aliman Karim
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi repurchase intention pelanggan e-commerce B2C : studi kasus PT XYZ = Analysis of factors affecting repurchase intention B2C e-commerce customers : case study PT XYZ
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Nisrina Anbar Fadhilah
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Minat Beli dan Hubungannya dengan Keputusan Pembelian pada Platform E-Commerce A = Analysis of Factors Influencing Purchase Intention and Its Relationship with Purchase Decision on E-commerce Platform A
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, 2025
 UI - Skripsi Membership
Dimas Maulana
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi repurchase intention pada C2C e-commerce: studi kasus PT XYZ = Analysis of factors that affect repurchase intention in C2C e-commerce: a case study of XYZ company
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tugas Akhir