Rafika Nuari
Pengaruh kampanye Capres-Cawapres di media sosial terhadap partisipasi pemilih pemula pada pemilihan presiden 2014 : studi kasus mahasiswa FISIP UI = The influence of campaign president vice president in social media on first voter participation of presidential election in 2014 : case study student of FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Novlyanti Rizkita Putri
Pengaruh pemilihan waktu kampanye di media sosial terhadap pengetahuan politik: studi eksperimen pada kampanye melalui media sosial line di kalangan pemilih pemula Jakarta Timur = The impact of social media campaign time scheduling to first time voter's political knowledge experiment: study social media line campaign towards first time voters in East Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Dahnia Rakhmasari
Kampanye politik di media sosial di kalangan pemilih pemula dan implikasinya dalam ketahanan politik Wilayah DKI Jakarta : studi kasus kemenangan Jokowi dalam Pilkada DKI Jakarta tahun 2012 = Political campaign in social media for early voters and its implications to xviii, the political resilence in DKI Jakarta : case study in Jakarta governor election year of 20120
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Fawaz Syaefullah
Pengaruh tingkat keterpaparan informasi politik dan tingkat keterpaparan hoaks bertema primordial terhadap perilaku memilih generasi milenial di Pilkada DKI 2017 putaran kedua = The influence of exposure political information and exposure to the Primordial themed hoax towards voting behaviour of millennials generation at second round of the Jakarta Gubernatorial Election 2017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Arfianto Purbolaksono
Problematik penggunaan Facebook sebagai alat kampanye kandidat dalam memengaruhi preferensi pemilih muda: studi kasus putaran kedua pemilihan Gubernur DKI Jakarta tahun 2017 = Problematic use of Facebook as a candidate campaign tool in affecting young selection preferences: case study of the second round selection of the Governor of DKI Jakarta in 2017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership