Hamonangan, Daniel
Analisis pengaruh brand awareness dan brand image terhadap perilaku pembelian konsumen shampoo l'oreal di Carrefour Ambassador
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Myerson, Jeremy
Space to work: new office design
Laurence King, 2006
 Buku Referensi
Ajeng Fajarsari
Menginjeksikan identitas perempuan dalam okupasi ruang kantor di gedung pencakar langit = Injecting women's identity in occupying office space in the skyscraper
2019
 UI - Skripsi (Membership)
Yuni Winingsih
Pengaruh penggunaan Brand Extension pada Brand Awareness dalam Partai Politik (studi pada Tunas Indonesia Raya) = The Effect of brand extension toward brand awareness on political party
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Miranda Margareth Cecilia
Analisis pengaruh advertising dan sales promotion terhadap brand equity studi pada LA Senza Indonesia = The influence of advertising and sales promotion towards brand equity study case LA Senza Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)