Dini Nur Amalina
Analisis pengaruh kredibilitas sumber pada media tradisional dan media baru terhadap minat beli (studi pada selebriti iklan televisi dan youtube vlogger review produk wardah exclusive matte lip cream) = Analysis the effect of source credibility on traditional media and new media to purchase intention (study on celebrity of television ads and youtube vlogger review wardah exclusive matte lip cream wardah) / Dini Nur Amalina
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Dian Ilmi Amaliyah
Pengaruh kredibilitas food vlogger terhadap minat beli konsumen pada produk makanan pedas = The influence of food vlogger credibility on consumer purchase intention in spicy food products
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Nadiya Rawil
Pengaruh Ulasan Online Pada Platform Tiktok terhadap Purchase Intention Produk Kecantikan = The Effect of Online Reviews on the Tiktok Platform on Purchase Intention of Beauty Products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Kirana Maharani
Penerapan model terintegrasi dalam memprediksi intensi konsumen untuk menulis ulasan online pada Zomato = Implementation of integrated model for predicting consumer's intention to write online review on Zomato
2019
 UI - Skripsi (Membership)
Radhiyya Kiani Utono
Analisis pengaruh kredibilitas beauty vlogger sebagai celebrity endorser terhadap minat beli produk skincare Safi Indonesia: studi perbandingan pada beauty vlogger Tasya Farasya dan Sari Endah Pratiwi = Analysis the impact of beauty vlogger credibility as a celebrity endorser on consumer purchase intention in Safi Indonesia skincare products: comparative study on beauty vlogger Tasya Farasya and Sari Endah Pratiwi
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)