Dhiyaa Thurfah Ilaa
Pengaruh Pendekatan Sumber Pesan dan Benefit Appeal pada Iklan terhadap Sikap Khalayak (Studi Eksperimental pada Iklan mengenai Body Shaming) = The Impact of Message Source Appeal and Benefit Appeal in Advertisement on Audiences Attitude (Experimental Study on Body Shaming Advertisement)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Falia Fajrinadien
Pengaruh strategi message framing dan message personalization pada konten promosi Bukalapak di mobile application push-notification terhadap customer purchase intention melalui mediasi perceived value of product: studi pada konsumen aplikasi Bukalapak = The effect of message framing and message personalization strategy on Bukalapak promotional content on the mobile application push-notification on customer purchase intentions through mediation of perceived value of product: study on Bukalapak application
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Jasmine Alya Pramesthi
Pengaruh Message Appeal terhadap Engagement Behavior pada Pesan Donasi = Effect of Message Appeal on Engagement Behavior on Donation Messages
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Maulidatur Rohmah
Framing Pesan dan Kredibilitas Sumber dalam Pemakaian Alat Kontrasepsi = Message Framing and Source Credibility in The Use of Contraceptives.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 2020
 UI - Tesis (Membership)
Amanda Dwiarsianti
Pengaruh Jenis Endorser dan Message Appeal terhadap Donation Intention: Studi Eksperimen pada Postingan Instagram Organisasi Nirlaba = The Influence of Types of Endorser and Message Appeal on Donation intention: An Experimental Study on Instagram Posts of Non-Profit Organizations
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership