Rahadia Utami
Analisis pengaruh Product Placement Samsung Galaxy SIII pada serial drama korea "To The Beautiful You" terhadap sikap konsumen dan intensi untuk membeli produk = Analysis the influence of Samsung Galaxy SIII product placement toward consumer's attitude and purchase intention of product / Rahadia Utami
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Ode Pramoedya
Pengaruh product placement (penempatan produk) Samsung Galaxy S III pada drama korea Big (2012) terhadap minat beli konsumen = The influence of product placement samsung galaxy S III in big 2012 korean drama toward purchase intention
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Najdja Sadine Eldiena
Analisis Pengaruh Strategi Product Placement dalam Drama Korea Business Proposal terhadap Purchase Intention: Studi pada Merek Goobne = Analysis of the Effect of Product Placement Strategy in the Korean Drama “Business Proposal” on Purchase Intention: A Study on Goobne Brand
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Augustina Lidya Sukandi
The Effect of product placement of line in the movie Ada Apa Dengan Cinta 2 on consumer purchase intention = Pengaruh penempatan produk line dalam film Ada Apa Dengan Cinta 2 terhadap niat beli konsumen
2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Abdul Haris Utiarahman
Pengaruh product placement penempatan produk torabika creamy latte pada program televisi ini talkshow terhadap minat beli konsumen studi pada mahasiswa fisip ui = Effect of product placement on a television program s ini talkshow on consumer buying interest studies in fisip ui student
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)