Muhamad Akbar Fadillah
Faktor-faktor yang Mempengaruhi Sikap Konsumen terhadap Fashion Infuencers di Tiktok: Pengaruh Kepada Purchase Intention & Brand Attitude = Factors Influencing Consumers on Fashion Influencers on Tiktok: Influence on Purchase Intentions & Brand Attitudes
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Marsha Renzani Hakim
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Sikap dan Intensi Pembelian Kembali Konsumen pada Layanan Online Food Delivery (OFD) di Indonesia = Factors Affecting Consumers’ Attitude and Repurchase Intention towards Online Food Delivery (OFD) Services in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Nurul Hana
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi sikap konsumen terhadap produk tiruan dari produk bermerek mewah dan pengaruhnya terhadap intensi pembelian produk bermerek mewah = analysis of factor that influence attitude towards counterfeit luxury brand and the influence toward intention to purchase counterfeit
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Fabiola Indah Puspitosari
Analisis konsumsi luxury fashion di Jakarta dan sekitarnya faktor-faktor yang mempengaruhi sikap dan intensi pembelian = Analysis of luxury fashion consumption in Jakarta factors affecting attitude and purchase intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Devina Aulia Mahaputra
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi sikap konsumen dan minat beli konsumen terhadap penawaran e-voucher di Indonesia = Analysis factors influencing consumers attitudes and purchase intention of e-voucher in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)