Tarida Alvina Simanjuntak
Pengaruh model pembelajaran dan motivasi belajar terhadap hasil belajar menulis surat pribadi (persoenlicher Brief) mahasiswa semester dua program studi pendidikan bahasa jerman FKIP Universitas HKBP Nommensen tahun ajaran 2016/2017 / Tarida Alvina Simanjuntak
Universitas HKBP Nonmensen, 2017
 Artikel Jurnal
Talitha Ardelia Syifa Rabbani
Interferensi dalam intonasi kalimat tanya Bahasa Jerman : sebuah studi kasus pada Mahasiswa Semester Enam Program Studi Jerman FIB UI tahun ajaran 2013/2014 = Intonation interference in german interrogative sentences : a case study of Sixth Semester Students of German Studies in FIB UI Academic year 2013/2014
2014
 UI - Skripsi (Membership)
Dwi Nasukha
Kesalahan Pelafalan Bunyi Frikatif oleh Pemelajar Pemula: Studi Kasus Mahasiswa Sastra Jerman Universitas Indonesia Semester Gasal Tahun 2020/2021 = Pronunciation Errors Of Fricative Sounds By Beginners: A Case Study Of German Studies Students At Universitas Indonesia In The First Semester 2020/2021
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Madina Nur Fitri
Fenomena alih kode di dalam diskusi luar kelas: sebuah studi kasus mahasiswa semester 8 program studi Sastra Jerman Universitas Indonesia = The phenomenon of code switching within outside class discussion: a case study on eighth semester student of German Literature Universitas Indonesia
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Damanik, Erfadila Pranata
Analisis kesalahan morfosintaksis bahasa jerman dan kemahiran menulis berdasarkan ketepatan gramatika level a2 pada karangan mahasiswa program studi jerman universitas indonesia tahun akademik 2012/2013 = An analysis of german morphosyntax and capability of writing based on appropriate grammatical level a2 on students of german studies of university of indonesia s essays of the academic year 2012/2013
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)