Gunawan Wibisono
Pemilihan promotional mix dan perencanaan media iklan produk kosmetik
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
Devy Irsyanti Putri
Analisis kesesuaian antara tipe endorser dengan jenis produk dalam iklan kosmetika: Suatu tinjauan dari dimensi selebriti versus non-selebriti
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Dearesti Jodistia Rakanita
Representasi dan identitas perempuan dalam iklan kosmetik produk anti-aging merek L'ORÉAL DAN NIVEA = Woman's representation and identity in L'OREAL's and NIVEA's anti-aging cosmetic ad
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Kussusilowati Trihandayani
Strategi penyusunan pesan iklan : suatu analisis semiotik terhadap iklan merek lokal dan iklan merek global
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis Membership
Silmi Sabila Azmi Rosemaladewi
Islamic Branding: Peluang Kosmetik Indonesia di Uni Emirat Arab = Islamic Branding: Opportunities for the Indonesian Cosmetics Industry in the United Arab Emirates
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja