Audrey Annissa
Berfoto OOTD sebagai pembentukan identitas diri di media sosial instagram studi kasus: 5 anak muda penggemar OOTD di Kota Padang = OOTD photography as construction of identity in instagram: 5 youth of OOTD enthusiast in Padang City case
2016
 UI - Skripsi Membership
Ernawati
Analisis strategi Customers Relationship Management Shopee Indonesia dalam mempertahankan loyalitas pelanggan melalui media sosial Instagram = An Analysis of a Customer Relationship Management Strategy in maintaining customer loyalty through social media instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muhammad Al Ghazali Aprian
Analisis Strategi Social Media Marketing untuk Meningkatkan Customer Engagement pada Brand Tenue de Attire di Instagram = Analysis of Social Media Marketing Strategy to Increase Customer Engagament of Tenue de Attire Brand on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Tria Yulia Rahmawati
Peran media sosial instagram dan dampaknya terhadap praktik manajemen pada bank muamalat = Social media instagram s role and the impact on management practices in bank muamalat
2018
 UI - Skripsi Membership
Dita Suci Febrianti
Praktik bermedia dalam akun-akun berbeda, sebuah kajian terhadap penggunaan main dan second account Instagram = Media practices in different accounts, a study of the use of main and second accounts Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership