Muhammad Iman Rustarmadi
Kaitan genre light novel overlord dan budaya konsumsi otaku MMORPG Jepang = Relations between overlord s light novel genre and Japanese MMORPG otaku consumption culture
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Dibtyanto Satyo Prakoso
Hubungan konsumsi simulacra moe oleh otaku dan strategi pasar terhadap meledaknya fenomena moe dalam masyarakat Jepang kontemporer = The relation between the consumption of simulacra by otaku and the market strategy that makes the moe boom
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Radityo Eko Prasojo
Analisis anime mangateki realism dalam light novel Boku wa Tomodachi ga Sukunai = Anime Manga-Like Realism Analysis through Light Novel Boku wa Tomodachi Ga Sukunai.
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Mimandita Atsari
Konsumsi dan reproduksi budaya Otaku sebagai budaya populer di kalangan kaum muda transnasional = The Consumption and reproduction of Otaku culture as popular culture among transnational youth
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Mimandita Atsari
Konsumsi dan reproduksi budaya otaku sebagai budaya populer di kalangan kaum muda transnasional = The Consumption and reproduction of otaku culture as popular culture among transnational youth
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja