Andi Erlina
Analisis Perencanaan Strategis Pemasaran Rumah Sakit Delima Asih Sisma Medika Karawang tahun 2009-2013 = Analysis of Strategic Marketing Planning of Delima Asih Sisma Medika Hospital Karawang Year 2009-2013
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Veronika Hanny Soetisno
Analisis hubungan faktor kualitas pelayanan dengan kepuasan pasien rawat inap Rumah Sakit Sentra Medika Cibinong tahun 2014 berdasarkan skala kqcah = Analysis of service quality in relation with patient satisfaction at Sentra Medika Hospital Cibinong year of 2014 according to kqcah scale
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis Membership
Fairus Aziz
Kepuasan pasien JPKM citra sehat terhadap pelayanan rawat inap di Rumah Sakit Karya Medika Bekasi
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis Membership
Nurul Qosimah Batubara
Analisis pelayanan program rujuk balik pasien hipertensi di Instalasi Rawat Jalan Rumah Sakit Mitra Medika Batanghari Kabupaten Batanghari Provinsi Jambi tahun 2019 = Analysis of referral program services for hypertension patients in Outpatient Installation Mitra Medika Hospital Batanghari Batanghari Regency Jambi Province in 2019
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Panjaitan, Lasma Frisca Yoselina
Analisis Kinerja Rumah Sakit Delima Asih Sisma Medika Karawang Tahun 2022 dengan Pendekatan Balanced Scorecard = Performance Analysis of Delima Asih Sisma Medika Karawang Hospital in 2022 with Balanced Scorecard Approachment
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership