Fenti Ayu Setyaningrum
Pengaruh destination personality daerah tujuan wisata terhadap tourist attitude yang mengunjungi Daerah Istimewa Yogyakarta wisatawan JABODETABEK yang mengunjungi Daerah Istimewa Yogyakarta = The effect of destination personality tourist destination toward tourist attitude tourism JABODETABEK whom visited Daerah Istimewa Yogyakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Taufik Ghafur
Analisis pengaruh komunitas merek yang berbasis media sosial terhadap brand community markers, value creation practices, kepercayaan merek dan loyalitas merek (studi kasus twitter PT. Bank Negara Indonesia) = Analysis effects of social media based brand communities on brand community markers, value creation practices, brand trust and brand loyalty (case study twitter of PT. Bank Negara Indonesia)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Alveriansyah Hazham Mulya
Pengaruh Destination Image terhadap Tingkat Kepuasan, Keinginan untuk Kembali, dan Keinginan untuk Share Melalui eWOM: Daerah Istimewa Yogyakarta = The Effect of Yogyakarta's Destination Image on Tourist's Satisfaction, Revisit Intention, and Share Intention through eWOM.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Arief Wahyu Megatama
Analisis pengaruh antar variabel pembentuk brand equity. Studi kasus: Daerah Istimewa Yogyakarta = The effect between brand equity dimensions. Case study: Special Region of Yogyakarta
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Adhi Kurniawan Poer Utomo
Pengaruh komunitas merek di media sosial terhadap penanda komunitas, penciptaan nilai, kepercayaan merek, dan loyalitas merek, studi kasus : Komunitas Merek BlackBerry Indonesia = The effects of social media based brand communities on brand community markers, value creation practices, brand trust, and brand loyalty, case study: BlackBerry Indonesia Brand Community
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)