Analisis Faktor Pre-Adoption & Post-Adoption yang Memengaruhi Continuance Usage pada Aplikasi Mobile Online Travel Agency (OTA) = Analysis of Pre-adoption & Post-Adoption Factors Affecting Continuance Usage on Mobile Online Travel Agency (OTA) Applications
[Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia;, ], 2022
 UI - Skripsi Membership
Rafa Putri Ayasha
Analisis Faktor Pre-Adoption dan Post-Adoption yang Memengaruhi Continuance Usage pada Aplikasi Mobile Online Travel Agency (OTA) = Analysis of Pre-adoption & Post-Adoption Factors Affecting Continuance Usage on Mobile Online Travel Agency (OTA) Applications
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Azna Ajeng Nurfaiza
Analisis Faktor Pre-adoption yang Memengaruhi Post-adoption Continuance Usage pada Aplikasi Mobile Online Travel Agency (OTA) = Analysis of Pre-adoption & Post-Adoption Factors Affecting Continuance Usage on Mobile Online Travel Agency (OTA) Applications
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Parhusip, Armando Rilentuah
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan konsumen untuk melakukan pembelian tiket penerbangan domestik melalui online travel agent XYZ.com = Analysis of factors influencing consumer's intention to purchase domestic flight ticket from ota XYZ.com
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Mardiansyah
Analisis aspek pajak penghasilan pada Online Travel Agent (OTA) dengan skema merchant model = An analysis of income tax aspects on Online Travel Agent (OTA) using the merchant model
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership