Rahajeng Sekar Arum
Pengaruh service assurance pada service reliability serta efeknya pada attitudinal loyalty dengan customer commitment sebagai variabel mediasi: studi pada pelanggan kartu Halo Telkomsel = The effects of service assurance towards service reliability and its effects to attitudinal loyalty with customer commitment as mediating variable: the case of Halo Telkomsel
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Analisa kelayakan kartu halo navigator 64 telkomsel
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tugas Akhir
Citra Hayu Purwitasari
Pengaruh inovasi jasa terhadap loyalitas pelanggan: studi pada mobile application t-bike Telkomsel = The effect of service innovation toward customer loyalty: study in t-bike Telkomsel mobile application
2017
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis strategi bauran pemasaran pada PT. Telkomsel Cabang Lampung (studi kasus terhadap kartu Halo dan kartu Simpati
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Dara Aurora Uthami Ardha
Pengaruh customer relationship management terhadap loyalitas pelanggan Kartu Halo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)