Bayu Putradana
Optimalisasi promosi dan lingkungan fisik (servicescape) untuk meningkatkan daya saing UMKM toko ritel tradisional UD. Tjandra terhadap toko ritel modern = Promotion and physical evidence (servicescape) optimzation to increase UD. Tjandra Traditional retail store competitive power to modern retail store
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Felicia Florensi
Virtual store experience: akankah berpengaruh pada intensi untuk mengunjungi toko fisik atau meningkatkan minat beli (Studi kasus IKEA Indonesia) = Virtual store experience: will it influences the intention to visit the physical store or make a purchase (Case study IKEA Indonesia)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Gilang Petragani
Analisis pengaruh antara program loyalitas kepuasan toko dan loyalitas toko pada konsumen ritel di Indonesia; studi kasus centro Indonesia = Analysis relationships of loyalty programs store satisfaction and store loyalty on consumers retail of Indonesia; case study centro Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Arifin
Perbaikan Sistem Tata Letak Toko, Kantor, Dan Gudang Pada UMKM Semesta Pot Guna Meningkatkan Pengalaman Pelanggan dan Mengurangi Produk Rusak = Improvement of Store, Office, and Warehouse Layout System On SMEs Semesta Pot To Improve Customer Experience and Reduce Damaged Products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Kurniawan Adi Putranto
Implementasi dan analisis konsep web 3.0 pada search engine toko komputer online = Implementation and analysis web 3.0 concept for search engine online computer store
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)