Bayu Putradana
Optimalisasi promosi dan lingkungan fisik (servicescape) untuk meningkatkan daya saing UMKM toko ritel tradisional UD. Tjandra terhadap toko ritel modern = Promotion and physical evidence (servicescape) optimzation to increase UD. Tjandra Traditional retail store competitive power to modern retail store
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Felicia Florensi
Virtual store experience: akankah berpengaruh pada intensi untuk mengunjungi toko fisik atau meningkatkan minat beli (Studi kasus IKEA Indonesia) = Virtual store experience: will it influences the intention to visit the physical store or make a purchase (Case study IKEA Indonesia)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Anindita Rahmadhanisa
Desain toko fisik berdasarkan toko online : studi kasus toko kue M dan P di Jakarta = Physical store design based on online store : case study cake shop M and P in Jakarta
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Gilang Petragani
Analisis pengaruh antara program loyalitas kepuasan toko dan loyalitas toko pada konsumen ritel di Indonesia; studi kasus centro Indonesia = Analysis relationships of loyalty programs store satisfaction and store loyalty on consumers retail of Indonesia; case study centro Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Arifin
Perbaikan Sistem Tata Letak Toko, Kantor, Dan Gudang Pada UMKM Semesta Pot Guna Meningkatkan Pengalaman Pelanggan dan Mengurangi Produk Rusak = Improvement of Store, Office, and Warehouse Layout System On SMEs Semesta Pot To Improve Customer Experience and Reduce Damaged Products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership