Fahri Ardiansyah Tamsir
Collaborative governance pada pemanfaatan layanan aspirasi dan pengaduan online rakyat (LAPOR) sebagai sistem pengelolaan pengaduan pelayanan publik nasional (SP4N) = Collaborative governance on utilization of layanan aspirasi dan pengaduan online rakyat (LAPOR) as national public service complaint management system
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
Dian Ayu Puspitasari
Analisis design-reality gap pada Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!) = Design-reality gap analysis of Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR!).
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Suci Sitoresmi
Efektivitas sistem informasi layanan aspirasi dan pengaduan online rakyat (LAPOR!) pada unit kerja presiden bidang pengawasan dan pengendalian pembangunan (UKP4) = Information system's effectiveness of aspirations and online complaining services lapor at president's delivery unit for development monitoring and oversight (UKP4)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Uyun Given
Analisis Pelayanan Pengaduan Layanan Resmi Aspirasi Online (LARAS Online) Pemerintah Kabupaten Bogor = Analysis of Complaints Official Aspirations of Service Online (LARAS Online) Bogor Regency Government
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Ria Lyzara
Evaluasi kebergunaan E-Government Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) pada instansi pemerintah = Usability evaluation of government national complaint handling system (LAPOR) in Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir