Yudhistya Ayu Kusumawati
Makna kecantikan pada iklan televisi kosmetik berlabel halal (studi kasus: Mazaya divine beauty)
FSRD-ITB, 2016
 Artikel Jurnal
Muhammad Hasyim
Konstruksi realitas sosial budaya dalam iklan komersial televisi
Lembaga Riset Univ Budi Luhur, 2014
 Artikel Jurnal
Kevin Juan Tanggo Laksono
Pengaruh Sikap Terhadap Iklan Pada Sikap Terhadap Merek dan Intensi Pembelian dalam Industri Minuman Teh dalam Kemasan = The Effect of Attitude Toward Advertisement on Attitude Toward Brand and Purchase Intention in Ready to Drink Tea Industry
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership
Garinzafira Shabrina
Analisis pengaruh kesesuaian antara celebrity image dan consumer ideal self terhadap keefektifan endorsement pada iklan produk = The influence between celebrity image and consumer ideal self on endorsement effectiveness on product advertisement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Challenge and change in the information society
edited by Susan Hornby, Zoe Clarke
Facet, 2004
 Buku Teks