Muhammad Akmal Ghifari Raharjo
Strategi Komunikasi Pemasaran Kafe Board Game Castle 8 "Embracing Variety" Periode Januari - Juni 2017 = Communication Strategy for Marketing Board Game Café Castle 8 “Embracing Variety” for the Period of January – June 2017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Eki Oktavia Handayani
Perencanaan program komunikasi pemasaran terpadu Qlapa.com Aprekriyasi Januari-Juni 2017 = Integrated marketing communication planning for Qlapa. com Aprekriyasi period January 2017-June 2017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Chelsi Diti Kartika
Program perencanaan komunikasi pemasaran terpadu Muslimarket.com periode Februari 2017 - Juli 2017 = Integrated marketing communication strategy for Muslimarket.com period February 2017- July 2017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Aditya Rakhmat
Rencana strategi komunikasi pemasaran terpadu Indonesia Journey = Integrated marketing communication plan strategy of Indonesia Journey
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Massie, Brennda Paulina Gabriella
Perencanaan program komunikasi pemasaran sosial ECPAT Indonesia "it's happening" periode Juni 2016 - Juni 2017 = Social marketing communication planning program EPCAT Indonesia "it's happening" June 2016 - June 2017 / Brennda Paulina Gabriella Massie
2016
 UI - Tugas Akhir