Harwin Prahara
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi pengguna untuk beralih dari situs web mobile ke aplikasi mobile: studi kasus PT Cookpad Digital Indonesia = Analysis of factors that influence mobile website users to switch to mobile application a case study of of PT Cookpad Digital Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Gagah Triyuniar Prabowo
Faktor-faktor yang memengaruhi attitude dan behavioral intention terhadap aplikasi layanan online food delivery service pada kasus pengguna aplikasi Go-food di Indonesia = Factors that influence the attitude and behavioral intention towards online food delivery service apps in the case of Go-ood app users in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Wiwit Ratnasari
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi continuance intention pengguna e-resources di Perpustakaan Universitas Indonesia: studi kasus IEEE Xplore digital library = Analysis of factors affecting users continuance intention of e resources at the University of Indonesia library: IEEE Xplore digital library case study
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Djamaludin
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat pembelian konsumen purchase intention atas produk PT Pembangunan Jaya Ancol studi kasus : website PT Pembangunan Jaya Ancol (www.ancol.com) = Analysis factors that influence purchase intention of PT Pembangunan Jaya Ancol?s products : case study PT Pembangunan Jaya Ancol?s website (www.ancol.com)
2013
 UI - Skripsi (Membership)
Ari Pujari Immanuel
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan dalam melakukan belanja online pada situs e-commerce B2C dan C2C: studi kasus: Mataharimall dan Tokopedia = Analysis of factors affecting customer satisfaction in online shopping at B2C and C2C e-commerce website: case study: Mataharimall and Tokopedia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)