Dwi Wahyu Raharjo
Evaluasi terhadap strategi peluncuran Toyota Avanza: suatu studi kasus pada PT Toyota-Astra Motor (TAM) dengan pendekatan proses hirarki analitik
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Timotius Alfin
Evaluasi neuromarketing iklan online shop dengan menggunakan electroencephalogram (EEG) = Neuromarketing evaluation of online shop advertisement using electroencephalogram (EEG)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Ghossan Alqurnain
Analisis Pengaruh Negative Past Experience, Symbolic Incongruity, Ideological Incompatibility, dan Rumor Terhadap Brand Hate, Studi Strategi pemasaran Penggunaan Istilah Muhammad Dan maria Pada Restoran Holywings = Analysis of the Influence of Negative Past Experience, Symbolic Incongruity, Ideological Incompatibility, and Rumors on Brand Hate, Marketing Strategy Study on the Use of the Terms Muhammad and maria at Holywings Restaurant
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Mario Yehuda
Analisis Pengaruh Strategi Marketing 4.0 Pada Intensi Pembelian dan Peran Moderasi Kategori Produk = Analysis of Marketing 4.0 Strategy Effect on Purchase Intention and Product Category's Moderating Effect
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Sitompul, Rodrick M. K.
Analisis Dan Formulasi Strategi Pemasaran Pada Third Party Logistics (3PL) Untuk Meningkatkan Penjualan = Analysis and Formulation of Marketing Strategies At Third Party Logistics (3PL) To Increase Sales
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)