Syabina Nur Istiana
Strategi Marketing Public Relations (MPR) untuk mempromosikan produk yang dianggap tabu : Studi pada kampanye Durex #TurnOfftoTurnOn = Marketing Public Relation (MPR) strategy to promote taboo product : Study on Durex campaign #TurnOfftoTurnOn
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nurul Ikhsan Widiyanto
Pengaruh kampanye keterwakilan perempuan di legislatif: kajian political marketing mengenai pengaruh eksposur iklan pada sikap dan perilaku
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Zakina
Compliance gaining dalam pemasaran politik (studi compliance gaining pada Pilkada DKI Jakarta 2017) = Compliance gaining in political marketing study of compliance gaining on 2017 the Jakarta regional head election
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Disertasi (Membership)
Dina Serly
Pengaruh kampanye politik dan gaya kepemimpinan calon gubernur terhadap keputusan memilih masyarakat pada pemilihan gubernur Lampung 2008 = The influence of political campaign and leadership style of the governor candidates to society voting decision in 2008 Lampung Governor Election
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Glenn Edo Prasetyo Roosland
Digitalisasi pengembangan produk pasar dan rebranding pada UMKM Sahrul Garmen = Digitalization of market product development and rebranding in Sahrul Garmen MSMEs
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)