Anindita Ayu Pradipta Yudah
Representasi transgender dan transeksual dalam pemberitaan di media massa : sebuah tinjauan analisis wacana kritis = Representation of transgender and transexual over the mass media : a critical discourse analysis/ Anindita Ayu Pradipta Yudah
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Azida
Analisis Wacana Multimodal Kritis: Penggambaran Pria dalam Kampanye Iklan Audiovisual Gillette We believe: The Best Men Can be = A Critical Multimodal Discourse Analysis: The Portrayals of Men in Gillette Audiovisual Ad Campaign We Believe: The Best Men Can Be
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Adegan sensual dan eksploitasi tubuh perempuan dalam iklan parfum = Sensual activity and exploitation of women body in perfume advertising
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, ], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sisilana Diah Mariastuti Poyk
Wacana representasi Indonesia dalam iklan pariwisata Wonderful Indonesia Feeling is Believing : sebuah tinjauan analisis wacana kritis = Representation of Indonesia in Wonderful Indonesia Feeling is Believing tourism advertisement : a critical discourse analysis / Sisilana Diah Mariastuti Poyk
2015
 UI - Skripsi (Membership)
Siti Sarah Sofyaningrat
Representasi ulama dalam berita di Kompas daring: analisis wacana kritis berbasis korpus = Representation of ulamas in online Kompas: corpus-based critical discourse analysis
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)