Zahrah Hisaanah Adhwa
Analisis Wacana Multimodal: Studi Komparatif Iklan Pantene Australia dan Indonesia = Multimodal Discourse Analysis: A Comparative Study of Australian and Indonesian Pantene Advertisements
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, 2023
 UI - Tugas Akhir
Elisabet Astri Indraswari
Analisis kampanye public relations PT. Procter & Gamble Indonesia dalam membangun brand image : studi terhadap kampanye #RambutTanpaBatas pada produk Pantene Indonesia = Analysis of the public relations campaign of PT. Procter & Gamble Indonesia in building a brand image : study of the #RambutTanpaBatas campaign on Pantene Indonesia products
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Elisabet Astri Indraswari
Analisis Kampanye Public Relations PT. Procter & Gamble Indonesia dalam Membangun Brand Image (Studi terhadap Kampanye #RambutTanpaBatas pada Produk Pantene Indonesia) = Analysis of the Public Relations Campaign of PT. Procter & Gamble Indonesia in Building a Brand Image (Study of the #RambutTanpaBatas Campaign on Pantene Indonesia Products)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2021
 UI - Tugas Akhir
Mahrita Dwi Haryati
Representasi perempuan Amerika dan Inggris dalam komedi romantis Hollywood the Holiday 2006 = The representation of American and British women in Hollywood romantic comedy the Holiday 2006
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nurina Ayuwardhani
Pengaruh interaksi melalui media digital terhadap kepercayaan konsumen pada merek (studi pada penggunaan media digital yang dimiliki Sampo Sunsilk dan Sampo Pantene) = The Effect of digital media interaction on consumers trust towards brand (study on the use of digital media by Sunsilk and Pantene)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open