Naura Cintantya Khairunnisa
Peran User-Generated Content (UGC) dan Hubungan Parasosial dalam Pemasaran Musik K-Pop di Media Sosial: Studi Terhadap Grup K-Pop ATEEZ = The Role of User-Generated Content (UGC) and Parasocial Relationships in Marketing K-Pop Music on Social Media: A Study of the K-Pop Group ATEEZ
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Maudy Amanda Syafira
Analisis Strategi Global Marketing pada Grup K-Pop NCT = Analysis of the Global Marketing Strategy for the K-Pop Group NCT
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Indira Kusuma Siriani
Analisis strategi marketing public relations pada Grup K-Pop Seventeen = Marketing public relations strategy analysis of K-pop Group Seventeen
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Isabel Rehmalemna
"Meaning Transfer Konsep 'Red' dalam Grup K-Pop Red Velvet untuk Membangun Brand Identity Merek Azarine" = "Meaning Transfer of the 'Red' Concept from K-Pop Group Red Velvet to Build the Brand Identity of Azarine"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Aisya Jenina Albayroni
Retro sebagai Pop yang Baru: Strategi Komunikasi Pemasaran Grup K-Pop NewJeans = Retro as The New Pop: Marketing Communication Strategy of K-Pop Group NewJeans
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja