Hardjono Abdoerrachman, supevisor
Pemikiran ulang strategi penawaran wilayah kerja minyak dan gas bumi yang dilaksanakan oleh Ditjen Migas DESDM = Rethinking on offering strategy of oil and gas working area conducted by Ditjen Migas DESDM
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Melia Natawidjaja
Strategi bisnis mengelola lapangan minyak marjinal untuk Memaksimalkan nilai perusahaan (studi kasus: PT. Indelberg Indonesia dan Elnusa Tristar Ramba Ltd.)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Eduard Felix Adijuwono
Penerapan strategi fokus pada PT. "271"
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Arief Rachman Amaluddin
Analisis SWOT dan metode 5 Forces sebagai dasar perumusan strategi pemasaran : studi kasus pada industri media cetak = SWOT analysis and 5 Forces method as the basis of formulating marketing strategies in newspaper industry
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Eddy Rivai
Penentuan grand strategi dengan menggunakan balanced scorecard dan metode AHP pada perusahaan briket batubara PT. Bukit Asam U.P. Tanjung Enim
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)