Persepsi khalayak wanita terhadap serial iklan Lady Card (Studi kasus pembaca Majalah Femina)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi Membership
Pakpahan, Ima Sinurma
Persepsi khalayak terhadap pesan iklan Matra di media cetak ; Suatu studi kasus tentang iklan majalah Matra pada pembaca pembaca yang berlangganan Tempo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1989
 UI - Skripsi Membership
Pudja Priananda
Persepsi khalayak terhadap unsur-unsur komunikasi pemasaran (Studi kasus: khalayak pembaca Majalah Tempo)
1987
 UI - Skripsi Membership
Sutjiati Octavia
Analisis isi surat-surat pembaca Majalah Tempo dan Editor: Penelitian terhadap rubrik "Kontak Pembaca" dan "Dari Pembaca" tahun 1990
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership
Analisis isi surat-surat pembaca majalah tempo dan editor (enelitian terhadap rubrik "kontak pembaca" dan "dari pembaca" tahun 1990)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership