Situmorang, Eka Ria D.
Strategi komunikasi pemasaran sms broadcasting dengan pilihan alpha sender id pribadi: studi kasus PT Multi Media Solusindo
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Ira Yuniarty Khairiyah
Strategi komunikasi pemasaran majalah Islam: studi kasus pada majalah Islam dengan segmen remaja, majalah Annida dan majalah Muslimah
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Bobby Pramita Wahyu Y.
Strategi pemasaran market leader dan market nichers: studi komparasi komik terjemahan Jepang dengan komik Indonesia pada PT. Gramedia
Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Kitos Gemini Akbar
Analisis pengaruh perubahan lingkup bisnis terhadap pengelolaan jaringan dealer di industri otomotif Indonesia: studi kasus PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Lukman Shiddiq Alfarisi, Author
Dampak penggunaan celebrity endorser dalam iklan dan hubungannya terhadap brand (studi kasus terhadap 4 iklan dan produk fast moving consumer good: lux jamu tolak angin, frestea dan hemaviton action )
2005
 UI - Tesis Membership