Mahmud Syaltout
Analisis segmentasi paar dan atribut-atribut yang mempengaruhi konsumen dalma pemilihan maskapai penerbangan jalur jakarta-palembang
2003
 UI - Tesis (Membership)
Pranoto Effendi
Analisis pengaruh kredibilitas merek terhadap pertimbangan dan pemilihan merek : studi kasus kopi instan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Endang Nurul H, Author
Analisis atribut yang mempengaruhi konsumen dalam pemilihan rumah sakit sebagai tempat melahirkan
2005
 UI - Tesis (Membership)
Sonya Clarissa
Analisis karakteristik dan atribut yang mempengaruhi konsumen dalam pemilihan maskapai penerbangan menggunakan metode nested logit = Analysis of characteristics dan atrributes affecting consumers in flight selection using nested logit
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Fahrul Riza
Positioning dan faktor-faktor yang mempengaruhi preferensi konsumen terhadap produk mie instan di Jakarta : studi kasus mie sedap
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)