Siti Dian Insani
Posisi pasar sebagai dasar dalam Pengembangan strategi Pemasaran Toyota Kijang (Telaah Kasus pada PT Toyota-Astra Motor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi (Membership)
Albert Surya Wardhana
Identifikasi Kepuasan Pengguna Kendaraan Toyota Kijang Terhadap Pelaksanaan Kebijakan Bauran Pemasaran yang Dilakukan Oleh PT Toyota Astra Motor
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Suratmin Suria Wijaya
Pengaruh layanan purna jual terhadap nilai, kepuasan dan loyalitas pelanggan: Studi pemasaran relasional pada PT. Toyota Astra Motor
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Hindriya Widhi Hastomo
Pengembangan model prioritas pengelolaan variabel-variabel keandalan kendaraan dan kualitas pelayanan purna jual dengan memperhatikan pengetahuan dan disiplin operasional pengguna sepeda motor
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Steffi Link
Analisis pengaruh ulasan media sosial dan promosi penjualan terhadap loyalitas pelanggan pada pelayanan purnajual studi kasus: PT Toyota-Astra Motor = Analysis of impact of social media review and sales promotion to customer loyalty in after sales service case study PT. Toyota-Astra Motor
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)