Maharani Indah
Strategi promosi minyak pelumas mobil 1 berdasarkan analisis brand image
2002
 UI - Tesis Membership
Aldo Brian Wibowo
Analisis Strategi CSR Online Travel Agency dalam Membangun Corporate Image melalui Liputan Media Online (Studi Kampanye Jagoan Pariwisata tiket.com) = Analysis the CSR Strategy of Online Travel Agency in Building a Corporate Image through Online Media Coverage (Study of Jagoan Pariwisata tiket.com)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Harahap, Evi Donna
Analisis brand image melalui pengukuran brand loyalty, perceived quality, brand association dan brand awareness dari havoline caltex lubric-ant di wilayah riau daratan serta implikasinya pada perencanaan strategi pemasaran
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership
Analisis pelaksanaan strategi promosi pada PT Goodyear Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi Membership
Analisis Penerapan Strategi Bauran Promosi pada PT. "X"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi Membership