Irma Citrayani
Pengaruh bauran pemasaran terhadap ekuitas merek bank syariah
2008
 UI - Tesis (Open)
Siti Sumaryanti Widyastuti
Loyalitas Konsumen Terhadap Merk Mobil Toyota Kijang : Studi Kasus Pengaruh Ekuitas Merk (Brand Equity) pada Konsumen Toyota kijang di Wilayah DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Ridzki Adiputro
Pengaruh Pemasaran Sosial Media Terhadap Ekuitas Merk Dalam Memunculkan Intensi Pilihan Merk Pada Merk Smartphone = The Influence of Social Media Marketing On Brand Equity In Evoking Brand Choice Intention Amongst Smartphone Brands
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Iman Libriyanto
Analisis elemen-elemen ekuitas merk produk fashion apparel C59
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Budi F. Nurmansyah
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Kesetiaan Pelanggan di SPBU Pertamina
2011
 UI - Tesis (Membership)