RA Mustika Hanryanto
Pengembangan Kemasan dan Aplikasi Instagram pada UMKM Kopi Kalong = Packaging Development and Instagram Application of SME Kalong Coffee
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Fenny Purnawan
Penerapan strategi pemasaran sosial dalam menyebarluaskan program pos pelayanan terpadu (Studi kasus posyandu melati RW 04, Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Timur)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi Membership
Taufik Amirullah
Studi kasus analisis pengelolaan channel dalam omnichannel marketing pada PT Arwana Citramulia Tbk = Case study of omnichannel marketing in PT Arwana Citramulia Tbk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis Membership
Nuraini Wiridyadewi
Perluasan channel pemasaran, pembuatan company profile dan proses bisnis blueprint untuk meningkatkan penjualan pada bisnis wedding fotografi Sukaseni.studio = Marketing channel expansion, company Profile and business blueprint creating to increasing sales in wedding photography business
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Yosephine Wahyu Widowati
Strategi komunikasi pemasaran televisi lokal di Jakarta (studi deskriptif evaluasi strategi komunikasi pemasaran O Channel)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open