Estu Widyamurti
Hubungan personal branding dengan pembentukan kredibilitas endorser dan pengaruhnya terhadap brand awareness personal branding andra alodita untuk merek cotton ink = Link between personal branding and endorser credibility to create brand awareness of product andra alodita s personal branding for brand cotton ink / Estu Widyamurti
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Selvia Anggraeni
Pengembangan brand identity produk UMKM VIT fresh memasuki pasar ritel modern di kem chicks Jakarta = The brand identity development for SME product VIT fresh to enter kem chicks a modern retail market in Jakarta / Selvia Anggraeni
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Agung Legiarta
Pembentukan political branding partai baru (studi kasus partai Perindo) = Political branding of a new political party (case study of Perindo party)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Sadariyah Ariningrum Wijiastuti
Analisa pengaruh personal branding dalam social media dan brand awareness terhadap minat beli (studi kasus IPPHO Santosa dalam twitter) = The effect of personal branding on social media and brand awareness to consumer buying interest (study case IPPHO Santosa on twitter) / Sadariyah Ariningrum Wijiastuti
2017
 UI - Tesis (Membership)
Maydhani Arnia Eka Putri
Strategi pembangunan kesadaran merek pada UMKM bakso 2 nyonya = Brand awareness development strategy on MSME bakso 2 nyonya
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)