Lydia Sugiantoro
Persepsi konsumen terhadap rokok sampoerna a-mild (suatu studi eksperimen pada iklan rokok sampoerna a-mild versi "bukan basa basi")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
F. Anita Herawati
Pola hubungan faktor-faktor yang membentuk loyalitas merek (studi pada iklan rokok Sampoerna A Mild di kalangan perokok di Yogyakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Ardhya Santika
Efektifitas iklan umbrella campaign untuk menciptakan citra positif merek yang berbeda positioning dan brand image ( studi kasus : iklan serial rokok sampoerna a mild dan a international versi bukan basa basi di media luar ruang)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Skripsi Membership
Tim Lorinsi
Persepsi Khalayak Mengenai Citra Merek Rokok (Suatu Tinjauan Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia terhadap Iklan Rokok Sampoerna A Mild)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 1994
 UI - Skripsi Open
Indah Pramasari
Kesesuain antara konsep diri dengan konsep produk rokok merek A Mild :kasus perokok di Jakarta pada Februari 2008
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open