Dwi Aprilia
Segmentasi archetypal pada pasar telepon seluler:(studi kasus: nokia, sony ericsson samsung dan motorola)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Andi Ikhdar
Pengaruh performance, informasi dan merek produk terhadap kepuasan dan penyesalan serta hubungannya dengan niat pembelian ulang: Studi perbandingan handphone merek Nokia vs Sony Ericsson
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Pauntu, Floris Rosa
Analisis loyalitas konsumen terhadap handphone Nokia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Nurman Sumantri
Analisis persepsi konsumen terhadap co-branding sony ericsson
2003
 UI - Tesis (Membership)
Niken Purbasari
Analisis sikap konsumen mahasiswa terhadap nilai fungsional dan simbolik dari suatu merek : Studi kasus handphone merek NOKIA dan SIEMENS serta jam tangan merek SEIKO dan GUESS
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)