Lumbantoruan, Wina Novriyanti
Perencanaan program komunikasi permasaranterpadu ford fiesta periode tahun 2012-2013 = Integrated marketing communication strategy FORD FIESTA 2012-2013
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Muhammad Rendy Mirza
Analisis Persepsi Konsumen Terhadap Program Promotainment Kemilau Mandiri Fiesta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Devi Susanti
Analisis tingkat kepentingan dan tingkat kepuasan konsumen terhadap atribut-atribut mobil Ford Fiesta = Analysis of important level and the customer satisfaction of attributes-attributes Ford Fiesta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open
Umar Adiwinoto
Penerapan strategi harga pada PT. Country Fiesta sebagai produsen pakaian jadi
1990
 UI - Skripsi Membership
Adriati Sofyan Ismael
Pemahaman khalayak pada iklan Country Fiesta Bigsize (Suatu studi kognitif pada remaja di wilayah Kebayoran Baru Jakarta Selatan)
1990
 UI - Skripsi Membership