Analisa strategi pengembangan tabungan khusus siswa sebagai strategi segmentasi pasar : kasus pada Bank Bukopin
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Rifki Aziz
Studi Komparasi E-Service Quality pada Mobile Banking Bank Syariah Indonesia dan Bank Negara Indonesia serta Analisis Kepuasan Nasabah = Comparative Study of E-Service Quality on Mobile Banking of Bank Syariah Indonesia and Bank Negara Indonesia and Analysis of Customer Satisfaction
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Priyanka Pramadhani
Pengaruh Jumlah Perusahaan Fintech dan Adopsi Teknologi terhadap Kinerja Perbankan di Indonesia Periode 2017-2021 = The Effect of the Number of Fintech Firms and Technology Adoption on Banking Performance in Indonesia for the Period 2017-2021
Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Yasir Yulias Apriansyah
Analisis Faktor-Faktor Pendorong Customer Engagement sebagai Strategi Pemasaran Layanan Bank Syariah di Indonesia = Analysis of The Supporting Factors for Customer Engagement as A Marketing Strategy for Islamic Banking Services in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Setyo Wahyudi
Strategi pemasaran dalam rangka meningkatkan kredit ritel PT Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk dalam persaingan perbankan nasional = The marketing strategy in order to increase retail credit of PT. Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk in the national banking competition
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis Membership