Faisal Eridhany
Analisis Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser Pada Pembentukan Brand Equity (Studi Kasus Irfan BachdimĀ­ Pocari Sweat)/ Faisal Eridhany
2012
 UI - Tesis (Membership)
Andy Widhiatama
Analisis pelanggaran etika pariwara Indonesia pada penggunaan tokoh agama sebagai endorser iklan televisi: studi kasus pada produk biskuit Kokola = Analytical of ethics violation against etika pariwara Indonesia in using a religious figure as a brand endorser of television commercial : a case study on biskuit Kokola / Andy Widhiatama
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Pengaruh penggunaan edorser terhadap sikap pada merek (studi survey pada Animal Endorser dalam iklan kartu Pra Bayar XL. Versi "Simpanse" )
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Nurdiana Putri Sari
Pengaruh penggunaan celebrity endorser terhadap brand image (Studi pada iklan Buavita "be frutarian" versi keluarga frutarian: Darius Sinathrya dan Donna Agnesia) = The effect of celebrity endorser usage on brand image (Study of Buavita's advertising "be frutarian" frutarian family version Darius Sinatrhrya and Donna Agnesia)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Yasa Pramadani
Analisis pengaruh penggunaan Celebrity Endorser dalam iklan terhadap konsumen pada kategori produk yang berbeda (studi kasus: Frestea, Suzuki APV, dan Tora Sudiro)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)