Meinar Paramita W.
Strategi Pemasaran Sepeda Gazelle Memasuki Pasar Sepeda Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Fortuna Zain Hamid
Strategi pemasaran perusahaan kosmetik WARDAH dalam memasuki pasar
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Dadang Santosa
Analisis strategi komunikasi pemasaran dalam perseptif komunikasi pemasran terpadu ; studi kasus strategi komunikasi pemasaran Sangobion dalam memasuki pasar obat bebas
2003
 UI - Skripsi (Membership)
Agung Rahmadi Dramoh
Strategi terobosan pasar Bangka Tin untuk memasuki dan memperluas sudut-sudut pemasaran Timah Indonesia kepasaran Jepang suatu studi kaksus pemasaran ekspor pada PT. Tambang Timah
Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi (Membership)
Parlindungan, Walden Jan
Strategi pemasaran PT. Mustika Ratu Tbk. dalam upaya memasuki pasar internasional
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)