Amir
Kepuasan pelanggan atas kualitas layanan di Bank Muamalat Indonesia cabang Kalimalang
1999
 UI - Tesis (Membership)
Wulandari P. Hasnan
Hubungan antara kepuasan pelanggan dengan kredibilitas perusahaan (Survey terhadap kualitas pelayanan Bank Syariah Mandiri Cabang Pondok Indah)
2004
 UI - Skripsi (Membership)
Unggul Kustiawan
Pengaruh Kualitas Teknologi Jasa Layanan Mandiri Setelah Terjadi Kegagalan dan Pemulihan Kegagalan Teknologi Jasa Layanan Mandiri Terhadap Pengalaman Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, dan Intensi Untuk Membeli Kembali Pada Website Belanja Online = The Effect of Self-Service Technology Quality after Failure and Its Recovery on Online Shopping Experience, Satisfaction and Repurchase Intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Disertasi (Membership)
Sarwasti Paramitra
Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas layanan pada 5 cabang laboratorium klinik prodia jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Dame, Ramsey
Analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas layanan di perbankan: Studi kasus Bank BNI
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)