Wisnu Dharmawan S.
Penentuan strategi pemasaran ritel swalayan melalui penelitian terhadap persepsi dan perilaku konsumen di Jabotabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Arichi Christika Lorery
Dampak Perubahan Format Temporer ke Permanen Terhadap Elemen Desain pada Ruang Ritel
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Persepsi konsumen terhadap pasar swalayan grasera
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi Membership
Bambang Mahaendra Djaja
Dampak keberadaan ritel modern (minimarket) terhadap ritel tradisional = Impact of modern retail on traditional retail at DKI Jakarta Province (toko kelontong dan warung) di DKI Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis Open
Strategi manajemen barang dagangan dan penentuan harga pada pasar swalayan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi Membership