Bimo Wicaksono
Kualitas jasa ( service quality) sebagai strategi pemasaran PT. pann multi finance (persero) dalam industri leasing sektor maritim
2003
 UI - Tesis Membership
Imam Herawadi
Analisa kualitatif dan kuantitatif atas akuisisi PT. Bakrie Nusantara Multi Finance oleh PT. Metropolitan Finance Corporation
1995
 UI - Tesis Membership
Iwan Pudjanegara
Strategi PT XYZ sebagai perusahaan pembiayaan untuk membangun daya saing dan pertumbuhan usaha = Strategy PT XYZ as finance company building for business competitiveness and growth
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis Open
Pande Putu Budi Herryawan
Analisa strategi PT. Poultry Agroindustry, Tbk. dengan balanced scorecard sebagai alat pengukur
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
Michael Lee
Strategi Pemasaran dan Integrated Marketing Communictations dengan Pendekatan Dari Interface Marketing-Finance pada Produk Shampoo Clear di PT. Unilever Indonesia Tbk. = Marketing and Integrated Marketing Communications Strategy in the presence of Marketing-Finance Interface with Clear Brand Product in PT. Unilever Indonesia Tbk.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open